Pengumuman

Zoom Metting Bapenda Percepatan Realisasi Pendapatan Daerah

27-04-2022


Dalam upaya pencapaian target pendapatan daerah Provinsi Sumatera Barat, pada hari Rabu tanggal 27 April 2022, bertempat di ruang rapat Kepala Bapenda Prov. Sumbar dilaksanakan rapat virtual melalui aplikasi Zoom metting. Substansi yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah percepatan pencapaian target pendapatan daerah. Tindakan percepatan perlu dilakukan karena pada April dan Mei terdapat cuti nasional yang mempengaruhi sangat signfikan terhadap capaian target pendapatan daerah.

Dalam pertemuan dimaksud, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat Bapak Maswar Dedi memberikan arahan agar Kepala UPTD PPD se-Sumatera Barat bekerja maksimal dengan menggerakan semua sumber daya yang ada agar target pendapatan yang telah di tetapkan dapat dicapai. Juga diingatkan bahwa dukungan untuk operasional UPTD PPD harus disiapkan dengan baik seperti dukungan jaringan komunikasi yang lancar, SDM yang handal dan aspek-aspek dukungan operasional lainnya.

Rapat percepatan realisasi pendapatan ini dihadiri sebagian besar Kepala UPTD PPD se-Sumatera Barat dan terdapat sebagian Kepala UPTD PPD yang tidak mengikuti rapat dimaksud.