Pengumuman

Kabar Gembira Untuk Dunsanak Sadonyo, Ada Program Diskon Pokok dan Bebas Denda Periode 01 Oktober 2024 s.d 30 Desember 2024, Ayo segera manfaatkan karena pajak kita untuk kemajuan pembangunan Sumatera Barat.

Sosialisasi Penggunaan Aplikasi SIGNAL bagi mahasiswa di Universitas Mahaputra Muhammad Yamin, Kota Solok

27-06-2024


Bapenda Prov. Sumbar Melalui UPTD SIPD yang dipimpin oleh Suhendri, S.Kom, M.Sc, dan difasilitasi oleh UPTD PPD Kota Solok melaksanakan kegiatan sosialisasi pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan secara online dengan aplikasi Samsat Digital NasionaL ( SIGNAL) bagi mahasiswa di Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (26/6).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala UPTD PPD di Solok, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Solok, Kanit Regident Satlantas Polres Solok, Bank Nagari Cab. Solok dan PT. Pos Cab. Solok. Kegiatan sosialisasi dibuka secara resmi oleh Ibu Asfi Yeni, SH selaku staf ahli bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan di Pemko Solok. Beliau sekaligus melakukan pemasangan selempang kepada mahasiswa yang ditunjuk sebagai Duta Signal Samsat Solok. Diharapkan nantinya Duta Signal dapat mensosialisasikan aplikasi signal kepada seluruh mahasiswa UMMY khususnya dan masyarakat Kota Solok umumnya.