Pengumuman

Wagub Audy gelar kunjungan kerja ke Samsat Solok Selatan, untuk evaluasi pelayan publik

21-04-2022


Wakil Gubernur Audy Joinaldy didampingi Kepala Bapenda Maswar Dedi dan rombongan terbatas melaksanakan kunjungan kerja ke Samsat Solok Selatan Kamis (21/4/2022).

Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan kerja yang dilaksanakan di tengah bulan suci Ramadhan setelah pandemi yang sudah berlangsung dua tahun lamanya.

Setibanya di sana, Audy langsung meninjau terhadap pelayanan publik Samsat Solok Selatan yang di kepalai oleh Azyun Fadril.

Sosok yang lebih akrab disapa Uda Wagub ini, menyampaikan untuk selalu meningkat pelayan, memantau kebersihan, mengawasi tingkat kepuasan masyarakat, dan melibatkan tokoh masyarakat dalam mensosialisasikan betapa pentingnya Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) bagi pendapatan daerah, dimana salah satu manfaat pendapatan daerah tersebut ialah meningkatkan proses pembangunan daerah. Maka dari sanalah muncul istilah “Dari Rakyat Untuk Rakyat”. Juga Manfaatkan media sosial seperti Youtube, Facebook, Instagram, Twitter dan lain-lain.

Beliau selalu mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan, memeriksa suhu tubuh, dan memakai masker sebelum melakukan transaksi mengingat kita masuk dalam masa pandemi Covid-19.