Pengumuman

Rapat persiapan pelaksanaan kegiatan penilaian penyelenggaraan pelayanan publik oleh Kementerian PANRB

19-08-2022


Kamis, 19 Agustus 2022 Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan Pemantauan Dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tim Pembina Samsat Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin oleh Kepala Bapenda Prov. Sumbar Maswar Dedi, Dirlantas Polda Sumatera Barat Kombespol Hilman Wijaya dan Kepala Cabang Jasa Raharja Sumatera Barat Raihan Fanani melaksanakan rapat bersama UPTD Samsat Padang, Bank Nagari, Bank BNI dan jajaran membahas kesiapan UPTD Samsat Padang dalam mengikuti Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2022.

Dalam rapat ini Tim Pembina Samsat Provinsi Sumatera Barat memberika arahan dan masukan untuk menyempurnakan indikator aspek aspek penyelenggaraan pelayanan publik.

Untuk memenuhi semua indikator aspek aspek pelayanan tersebut UPTD Samsat Padang membentuk tim khusus demi terciptanya pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Penilaian penyelengaraan pelayanan publik oleh Tim Provinsi akan dilaksanakan tanggal 15 September 2022 dan penilaian oleh Kemenpan RB akan dilaksanakan tanggal 4 Oktober 2022.