Pengumuman

Rapat Koordinasi Pencapaian Target Pendapatan Daerah Sektor Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) di Kabupaten Pesisir Selatan

27-01-2022


Kegiatan Rapat Koordinasi Pencapaian Target Pendapatan Daerah Dari Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) di Pesisir Selatan dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Pesisir Selatan pada hari Kamis, tanggal 27 Januari 2022.

Rapat dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kerjasama serta Camat Se-Kabupaten Pesisir Selatan. Dari Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat dihadiri oleh Plt. Kabid Pajak Daerah (A. Suhendri, S.Kom.,M.Sc) dan Kasubid Pajak Daerah lainnya (Sonya Gulanda, SE.,ME).

Kegiatan diawali Sambutan oleh Sekretaris Daerah, selanjutnya Penyampaian Materi oleh Plt. Kabid Pajak Daerah mengenai Langkah-langkah dan strategi pencapaian target pendapatan daerah dari Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) di Pesisir Selatan. Kemudian diakhiri sesi tanya jawab dengan Camat Se-Kabupaten Pesisir Selatan.