Pengumuman

Rakor Pembina Samsat Tingkat Nasional T.A 2022

24-08-2022


Rakor Pembina Samsat Tingkat Nasional T.A 2022

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pemulihan ekonomi , Tim Pembina Samsat Nasional melaksanakan Rapat Koordinasi Pembina Samsat Tingkat Nasional T.A 2022 tanggal 24 Agustus 2022 di Discovery Kartika Plaza Hotel Bali yang diikuti oleh Sekda, Kepala Bapenda Provinsi, Dirlantas Polda dan Kepala Cabang Jasa Raharja se Indonesia.
Rakor Pembina Samsat Tingkat Nasional ini membahas permasalahan aktual terkait Samsat guna persamaan persepsi dalam hal Pelayanan Publik bidang Samsat dengan Tema “Sinergitas Pembina Samsat dalam Digitalisasi Pelayanan guna pemulihan ekonomi nasional”.
Selaku tim pembina samsat Provinsi Sumatera Barat, Maswar Dedi (Kepala Bapenda Prov Sumbar) Kombespol Hilman Wijaya (Dirlantas Polda Sumbar) dan Raihan Fanani (Kepala Cabang Jasa Raharja Sumatera Barat) hadir mengikuti rapat koordinasi dimaksud.
Semoga Rapat Koordinasi ini dapat menyamakan persepsi dalam menciptakan “Sinergitas Pembina Samsat dalam Digitalisasi guna pemulihan ekonomi nasional”.

===========================================
Dalam Acara Rakor pembinaan samsat TK. Nasional TA. 2022 hadir Gubernur Bali yang diwakili oleh Asisten Sekda Prov. Bali dalam sambutan selamat datang kepada semua peserta Rakor, sambutan Mendagri yang diwakili oleh Dirjen Bina Keuangan Daerah dan pembukaan acara oleh Kakorlantas Polri serta hadir dalam acara ini Direktur utama Jasa Raharja.
Acara ini bertujuan untuk revitalisasi pelayanan samsat guna mewujudkan pelayanan publik yang presisi dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional.

@ditlantas_poldasumbar
@bapendasumbarofficial
@jasaraharja_sumaterabarat
@infosumbar
#humaspoldasumbar #presisipolri #signal #indonesiamaju #samsatpadang #samsatreborn #ayobayarpajak #JasaRaharjaSumateraBarat #jasaraharja