Pengumuman

UPTD PPD di Pariaman mengikuti kegiatan Lubuk Alung Safety Road Show dalam rangka Operasi Keselamatan Singgalang 2024 di Simpang Tugu Ikan, Lubuk Alung

04-03-2024


UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah di Pariaman mengikuti kegiatan Lubuk Alung Safety Road Show dalam rangka Operasi Keselamatan Singgalang 2024 di Simpang Tugu Ikan, Simpang Lintas Lubuk Alung, Minggu (3/3/2024) malam.

 

Berlokasi di jalur ramai dan pertigaan yang di kenal dengan simpang lintas, Satlantas Polresta Padang Pariaman menggelar Road Show Safety Riding (Keamanan Berkendara) dengan kegiatan berbagai atraksi dan lomba serta fashion show dengan membawa berbagai macam poster dengan berbagai tulisan yang isinya ajakan dan himbauan berkendara aman yang dibawa oleh para modelnya.

 

Tidak Luput satu Pamflet yang bertuliskan “ Bayar Pajak Keren “ yang di perlihatkan oleh peraga kepada pengendara di jalan lintas Padang - Bukittinggi tersebut.

 

Dalam kegiatan ini UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah di Pariaman di pimpin langsung oleh Kepala UPTD turun kejalan bersama para staf  menyasar satu per satu kendaraan dan mensosialisasikan pelayanan ke SAMSAT an dengan membagikan brosur yang berisi informasi terbaru tentang layanan pajak kendaraan bermotor di Padang Pariaman.

 

UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah di Pariaman, telah melakukan pembaharuan dengan penambahan jam layanan di antaranya Samsat Nagari yang berlokasi di Kantor Wali Nagari Sicincin kini beroperasional setiap hari kerja.

Senin - Jumat pukul 09.00 sd 13.00 WIB yang mulanya hanya beroperasional 3 hari kerja dalam seminggu.

 

Selanjutnya, UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah di Pariaman juga hadir di Pasar Tandikek yang hari Balainya istilah orang pariaman di hari Minggu.

 

Upaya penambahan waktu layanan ini diharapkan dapat memudahkan Masyarakat untuk menjalankan kewajiban membayar Pajak Kendaraan Bermotor.