Pengumuman

Kabar Gembira Untuk Dunsanak Sadonyo, Penghapusan Denda Diperpanjang Sampai Tanggal 15 Juni 2022, Ayo Segera Bayar Pajak Kendaraan Dunsanak Di Samsat Terdekat.

Kunjungan Kerja Bapenda Prov. Sumbar Ke Bapenda Prov. DKI Jakarta

13-05-2022


Dalam upaya untuk terus meningkatkan pendapatan daerah, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja ke Bapenda Provinsi DKI di Jakarta.  Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 13 Mei 2022 bertempat di kantor Bapenda Prov. DKI Jakarta. Substansi yang akan didiskusikan pada kunjungan kerja ini adalah mekanisme penghitungan potensi pajak beserta seluruh parameter yang digunakan serta mekanisme kerja Tax Clearence yang telah diimplementasikan di Provinsi DKI Jakarta.

Tim dari Bapenda Provinsi Sumatera Barat, dipimpin langsung oleh Bapak Maswar Dedi, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat, didamping oleh Kepala Bidang Pajak Daerah Bapak Hendi Yulfian dan KTU Samsat Padang Bapak Rianda Putra.

Sementara itu kunjungan kerja ini diterima oleh Kepala Bapenda DKI Jakarta Ibu Lusiana Herawati, didampingi oleh Wakil Kepala Bapenda Bapak Elvariansa, Kapusdatin Bapenda DKI Jakarta Bapak Aris dan para pejabat kepala bidang.

Sangat banyak informasi dan data yang disajikan dalam pertemuan tersebut dan semoga ingormasi yang di dapatkan tersebut bisa menjadi inspirasi dan inovasi untuk peningkatan kualitas pelayanan di Bapenda Provinsi Sumatera Barat dalam rangka untuk peningkatan pendapatan daerah. ( Hendri )