Pengumuman

Rapat Evaluasi Realisasi Penerimaan PKB sampai dengan bulan Oktober 2023

01-11-2023


Rabu, 01 November 2023, dilaksanakannya rapat Evaluasi Realisasi Penerimaan PKB sampai dengan bulan Oktober 2023 yang bertempat di ruang rapat Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat.

Rapat dibuka secara langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat (Maswar Dedi, A.P.,M.Si), di damping oleh Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat (Hendri Fauzan, A.P., M.Si), dan Kepala Bidang Pajak Daerah Provinsi Sumatera Barat (Yusta Noverison, S.Kom, MM) dengan peserta rapat Kasubid PKB dan BBNKB beserta jajarannya, Analis Keuangan Pusat dan Daerah, Kepala UPTD SIPD, dan Kepala UPTD PPD se Sumbar.

Dalam rapat tersebut Kepala Bapenda Prov Sumbar memberi arahan kepada kepala UPTD PPD untuk melakukan hunting TDU langsung ke SKPD yang berada di masing-masing wilayah Kabupaten/Kota guna menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur tentang Himbauan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang Terlambat Daftar Ulang (TDU) untuk ASN lingkup OPD Kabupaten/Kota. Selanjutnya di harapkan UPTD PPD agar lebih masif dalam melakukan koordinasi dengan Stakeholder terkait agar realisasi dapat melampaui target yang telah ditetapkan. (FCPM)