Pengumuman

Sosialisasi Pergub 13 Tahun 2023 tentang Nilai Perolehan Air Permukaan secara masif ke Wajib Pajak

05-08-2023


 

Bapenda Sumbar melalui Bidang Pajak Daerah melanjutkan Sosialisasi Pergub Nomor 13 Tahun 2023 ke PT. Semen Padang. Dalam kegiatan ini didampingi oleh Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Barat dan UPTD PPD di Padang.

Diterima oleh Kepala Unit Kinerja dan Anggaran, Vekky Anggalia Sy didampingi oleh Bapak Mulyadi selaku staf pajak dan beberapa staf teknis PT. Semen Padang.

 

Diawali sambutan selamat datang oleh. Kepala Unit Kinerja dan Anggaran PT. Semen Padang, Vekky Anggalia Sy. Dilanjutkan paparan terkait Pergub Nomor 13 Tahun 2023 oleh Kasubid Pajak Daerah Lainnya, Sonya Gulanda, SE, ME, kemudian tata cara perhitungan nilai perolehan air permukaan disampaikan oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Bidang Bina Konstruksi, Namunc Sukmara, ST di Ruang Rapat Lt. I PT. Semen Padang.

 

Kemudian ditutup dengan sesi tanya jawab berkaitan dengan cara perhitungan nilai perolehan air permukaan. Terakhir, didapatkan kesepakatan berkaitan dengan nilai perolehan air permukaan untuk PT. Semen Padang.

*hp