Pengumuman

Jalin Silaturahmi, Bapenda Prov. Sumbar Melaksanakan Pertemuan Dharma Wanita Bapenda Sumbar

16-11-2022


Rabu (16/11/2022) Kepala Bapenda Sumatera Barat membuka secara resmi pertemuan Dharma Wanita Persatuan Bapenda Sumbar di Aula Bapenda.

Dharma Wanita Persatuan adalah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dharma Wanita ditetapkan pada tanggal 7 Desember 1999 pada sebuah rapat nasional. 

Kegiatan Pertemuan Dharma Wanita Bapenda Sumbar tersebut dihadiri oleh para Istri PNS pegawai Bapenda Sumbar dan pegawai wanita Bapenda yang tergabung dalam anggota DW Bapenda Sumbar. Kegiatan ini merupakan pertemuan pertama semua anggota DW Bapenda Sumbar.

Kepala Bapenda Maswar Dedi dalam kata sambutannya menyampaikan agar Dharma Wanita (DW) Bapenda lebih solid dalam melakukan kegiatan yang positif dan tetap selalu menjaga silaturahmi antar sesama anggota Dharma Wanita Bapenda maupun dengan Dharma Wanita lainnya.

Sementara itu Indra Wenni selaku Ketua Dharma Wanita (DW) Bapenda menyampaikan arahan kepada semua anggota Dharma Wanita untuk tetap kompak, dan setiap anggota Dharma Wanita ikut peran aktif dalam kegiatan yang selenggarakan. Hal ini sejalan dengan tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita yaitu meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. (Dy)