Pengumuman

Gubernur Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat

03-08-2022


 

Gubernur Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat

Rabu 03 Agustus 2022, bertempat di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat, Gubernur melantik  beberapa pejabat administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Diantara pejabat yang dilantik tersebut terdapat 4 (empat) orang pejabat Badan Pendapatan Provinsi Sumatera Barat. Adapun pejabat dimaksud adalah sebagai berikut :

  1. Yusta Noverison, S.Kom.,M.M sebagai Kepala Bidang Pajak Daerah Bapenda Sumbar, sebelumnya adalah Kepala Bidang Retribusi dan Pendapatan Lain-lain Bapenda Prov. Sumbar .
  2. Hendri Fauzan, A.P., M.Si sebagai Kepala Bidang Retribusi dan Pendapatan Lain-lain Bapenda Sumbar, sebelumnya adalah Kepala Taman Budaya Dinas Kebudayaan Prov. Sumbar.
  3. Nasripul Romika, S.Sos sebagai Kepala UPTD PPD di Sijunjung, sebelumnya adalah Pelaksana pada Badan Perencanaan Pembangunan Prov. Sumbar.
  4. Rio Satria, S.Kom.,MM sebagai Kepala Seksi Penagihan Penerimaan UPTD PPD Sijunjung, sebelumnya adalah Pelaksana UPTD PPD di Sijunjung.

Pelantikan ini bertujuan untuk peningkatan kinerja organisasi untuk kemajuan Provinsi Sumatra Barat pada umumnya. Diharapkan kepada pejabata yang baru dilantik agar seallu meningkatkan kinerja secara pribadi, kinerja unit kerja, maupun kinerja organisasi secara keseluruhan serta dapat mendorong interaksi positif bagi pemerintah sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah dapat terwujud dengan baik dan optimal. (dy)