Pengumuman

Pisah Sambut Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat

02-02-2022


Khatib Sulaiman, Padang. Pada hari Rabu, tanggal 2 Februari 2022 dilaksanakan Acara Pisah Sambut Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat antara pejabat lama Bapak Zaenudin, SE. MM kepada pejabat baru Maswar Dedi AP, M. Si yang bertempat di Aula Lt. III Bapenda Prov. Sumbar. Acara Pisah Sambut ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan pejabat oleh Gubernur Sumatera Barat pada hari Senin, tanggal 31 Januari 2022. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala BPKAD Prov. Sumbar Ibu Delliyarti, SM, SE. AK. CA. CFrA, pejabat Eselon III dan IV Bapenda dan BPKD Prov. Sumbar serta beberapa orang staf terkait.    

Bapak Zaenudin yang telah mengabdi selama 10 tahun di Bapenda Prov. Sumbar (semula bernama Bakeuda/DPKD) dimutasi menjadi Inspektur Provinsi Sumatera Barat. Sedangkan Bapak Maswar Dedi AP, M.Si sebagai Kepala Bapenda Prov. Sumbar yang baru sebelumnya adalah Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sumatera Barat (DPM & PTSP).

Dalam Sambutannya, Bapak Zaenudin, SE. MM berpesan bahwa setiap pekerjaan yang diamanahkan harus dilandasi dengan rasa tanggungjawab yang tinggi. Berat dan ringannya suatu pekerjaan tergantung pikiran dan perasaan kita menghadapinya. Pandai-pandailah membagi waktu untuk menyelesaikan pekerjaan karena seberat apapun pekerjaan pasti akan dapat diselesaikan asalkan bisa memanajemen pekerjaan itu sendiri.

Sambutan Kepala Bapenda yang baru Bapak Maswar Dedi, AP. M.Si menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada Bapak Zaenudin, SE. MM karena telah mempunyai andil besar dalam kemajuan pengelolaan keuangan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Walaupun Bapak Zaenudin tidak di Bapenda Prov. Sumbar lagi, namun kami masih sangat butuh bantuan dan dukungan demi kemajuan Pengeloaan Keuangan maupun Pendapatan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Sambutan Kepala BPKAD Prov. Sumbar Delliyarti, SM, SE. AK. CA. CFrA menyampaikan bahwa antara BPKAD dengan Bapenda adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Oleh karena itu, untuk kedepannya koordinasi antar 2 (dua) OPD ini harus terus ditingkatkan karena kita mempunyai tugas dan tanggungjawab yang saling terkait demi kemajuan Pengelolaan Keuangan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.