Pengumuman

Roadshow Sosialisasi SIGNAL : Mudah Bayar Pajak Tahunan Kendaraan Bermotor, Bapenda laksanakan Sosialisasi Di UPTD PPD Padang Pariaman

30-08-2023


Rabu, 30/08/2023.Tim UPTD SIPD Bapenda Sumbar yang dipimpin oleh kasi Perangkat Lunak Yohannes, S.Kom melakasanakan kegiatan Sosialisasi Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Tahunan secara online melalui aplikasi Signal di Kantor Camat Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman. Kegiatan sosialisasi yang difasilitasi oleh UPTD PPD Padang Pariaman dihadiri langsung oleh Kepal UPTD PPD Padang Pariaman, Suryawan, Kanit Regident Polres Padang Pariaman Ipda Bram Eka Apriamindo. SH, Danramil Lubuk Alung Ezi Delri putra, Camat Lubuk Alung yg diwakili oleh Sekcam Nofrianti, Penanggungjawab JR Samsat Pariaman Gansar Honorioanto, Pamin STNK 3 Ditlantas Polda Sumbar Dwi Susanto dan peserta sosialisasi yang dihadiri oleh Wali nagari dan aparatur Nagari se Kecamatan Lubuk Alung.


Kegitan Sosialisasi dibuka secara langsung oleh kepala UPTD PPD Padang Pariaman, Suryawan, dalam sambutannya ia menyampaikan Kacab Pariaman menyampaikan program 5 untung dan mengapresiasi kegiatan sosialisasi yg dilakukan oleh Bapenda Sumbar, kemudian Danramil Lubuk Alung Ezi Delri putra sangat mengapresiasi kegiatan 5 untung dan sosialisasi Aplikasi Signal, Pamin 3 STNK Ditlantas Polda Sumbar Pamin STNK 3 Ditlantas Polda Sumbar Dwi Susanto menyampaikan kemudahan dalam pembayaran PKB melalui signal dan akan membantu masyarakat dalam pengurusan PKB nya.

Setelah penyampaian kara sambutan acara dilanjutkan dengan penyampaian materi sekaligus Tanya jawab dengan perserta yang di pimpin langsung oleh kasi perangkat lunak SIPD Bapenda Sumbar Yohannes.
Pada Akhir acara ditutup dengan foto bersama dan pembagian brosur Program pemutihan pajak kendaraan “5 Untung” kepada seluruh peserta.