Pengumuman

Tim pembina Samsat Sumbar Mengikuti Rapat Koordinasi Tim Pembina Samsat Nasional Tahun 2024

14-01-2024


 

Dalam rangka untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan Samsat di Indonesia, setiap tahun Tim Pembina Samsat Nasional menyelenggarakan Rapat Koordinasi.  Tanggal 10 s.d 12 Januari 2024 Tim Samsat Provinsi Sumatera Barat mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Tim Pembina Samsat Nasional Tahun 2024 yang diselenggrarakan di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Jawa Barat.

 

Rapat Koordinasi Pembina Samsat Tingkat Nasional Tahun 2024  yang di hadiri oleh seluruh Tim Pembina Samsat Se Indonesia dengan tema "Simplifikasi Pelayanan melalui Samsat Digital untuk Mewujudkan Indonesia Modern".

 

Melalui Rakor berbagai pihak yang terkait dalam bidang ke samsatan dapat saling berkolaborasi dan turut membahas berbagai issue terkait permasalah, tantangan, kendala dan inovasi Samsat untuk meningkatkan efisensi dan kualitas pelayanan Samsat.

 

 

Dengan terselenggaranya Rakor ini, diharapkan dapat mengahasilkan inovasi pembaharuan dalam system kesamastan di Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan di era digital.