Pengumuman

Kunjungan Wakil Gubernur ke Samsat Sijunjung

10-04-2022


Minggu, 10 April 2022. Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Audy Joinaldy didampingi Kepala Bapenda Maswar Dedi, bertolak menuju Samsat Sijunjung dalam rangka kunjungan kerja. Kedatangan Wagub beserta rombongan disambut baik oleh Kepala Samsat Sijunjung Masri. Setibanya di sana, Wagub langsung melakukan peninjauan terhadap pelayanan Samsat.

Wagub Audy menyampaikan pelayanan Samsat harus selalu ditingkatkan, bukan hanya itu sosialisasi kepada masyarakat juga sangat penting, bisa menggunakan berbagai media sosial seperti Youtube, Facebook, Twitter dan lain-lain. Sekaligus mengedukasi masyarakat betapa pentingnya Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) bagi pendapatan daerah. Adapun beberapa kemudahan yang disediakan untuk melakukan transaksi seperti : Aplikasi Signal, Mall Pelayanan Publik , Samsat Keliling dan lain-lain.

Tak lupa mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan saat pelayan, seperti mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker. Juga menyediakan air bersih, sabun dan tisu agar kebersihan tetap terjaga.