Pengumuman

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator dan Pejabat Pegawas dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Bulan Maret 2024

06-03-2024


Gubernur  Sumatera Barat melalui Asisten Administrasi Dan Umum Sekretarit Provinsi Sumatera Barat  ( Adri Yulika, SH, M.Hum) melantik dan mngambil sumpah sejumlah pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang 6 (eman) diantaranya mengisi jabatan di Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat, Rabu (6/3)2024).

Pelantikan Pejabat Administrator (ess III) dan  Pejabat Pengawas (ess IV) yang dilansakanan di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat, Syefdinon,S.Sos, MM. Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Drs. Maifrizon, M.Si dan Kepala Dinas Sosial Syaifullah, S.Pd, M.M serta sejumlah pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Acara pelantikan ini diawali dengan pengambilan sumpah jabatan Aparatur Sipir Negara yang dipimpin oleh Andri Yulika SH, M.Hum dan disaksikan oleh dua orang saksi yaitu Sekretaris Bapenda Prov Sumbar Betty Vetria SE, M.Si dan Sekretaris Inspektorat Prov Sumbar Rini Oktariani S,T, M.Si dan di damping oleh rohaniawan dari kemenag Kanwil Sumbar.

Adapaun nama nama ASN yang dilantik mengisi jabatan di Bapenda Sumbar yaitu :

·         Andri Yunidal, S.E., M.M ( Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah di Arosuka (Eselon III.b)

·         Ronald Bernando, S.IP., M.M. (Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah di Payakumbuh (Eselon III.b)

·         Ferrya Hamid Loedy, S.IP., MAP ( Kepala Seksi Penagihan Penerimaan pada UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah di Solok  Eselon IV.a)

·         Lili Darniati, A.Md ( pj. Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah di Solok (Eselon IV.a)

·         Stefan Antonio, S.STP., M.I.Kom ( Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah di Bukittinggi (Eselon IV.a)

·         DAVID HIDAYAT, S.Kom, MM. (Pj. Kepala Seksi Penagihan Penerimaan pada UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah (Eselon IV.a)

 

Andri Yulika dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengangkatan pegawai dilakukan untuk

Kepentingan penataan kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah.  Sehingga perlu adanya pengisian posisi jabatan Administrator dan pegawas disejumlah OPD di Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Kemudian dalam sambutanya tersebut Andri Yulika yang dalam kesempatan tersebut mewakili Gubernur Sumatera Barat berharap agar para pegawai yang dilantik dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab dan integritas.