Pengumuman

Kabar Gembira Untuk Dunsanak Sadonyo, Ada Program Diskon Pokok dan Bebas Denda Periode 01 Oktober 2024 s.d 30 Desember 2024, Ayo segera manfaatkan karena pajak kita untuk kemajuan pembangunan Sumatera Barat.

Layanan Samsat Padang Panjang hadir pada Soft Launching MPP, Di Mal Pelayanan Publik Kota Padang Panjang

09-10-2024


Selasa, 8 Oktober 2024, Layanan Samsat Padang Panjang hadir pada Soft Launching MPP, Di Mal Pelayanan Publik Kota Padang Panjang.

Soft Launching MPP ini diresmikan oleh Menteri PANRB Bapak Abdullah Azwar Anas terhadap 22 MPP se-Indonesia, yang dilaksanakan secara Hybrid, yaitu di Jakarta diikuti langsung oleh Pj. Walikota Padang Panjang Bapak Sonny Budaya Putra, AP, MSi , dan secara online di MPP Padang Panjang diikuti oleh Setda Kota Padang Panjang Bapak Dr. Winarno, ME beserta perwakilan Pelayanan Publik yang akan ada di MPP Padang Panjang, termasuk Samsat Padang Panjang dihadiri langsung oleh Kepala UPTD PPD di Padang Panjang Bapak Syafnur, SE, MM dan Penanggungjawab Jasa Raharja Bapak Efri Noviandri SH, AWP, beserta Mitra Kepolisian.

MPP  Mal Pelayanan Publik Kota Padang Panjang direncanakan akan berada di kantor layanan Dinas Penanaman Modal PTSP Kota Padang Panjang yang beralamat di  Perintis Kemerdekaan No.04, Balai-Balai, Kec. Padang Panjang Baru Kota Padang Panjang nantinya akan membuka berbagai layanan publik termasuk layanan Samsat Padang Panjang. meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan, kenyamanan, dan keamanan pelayanan.

Semoga dengan hadirnya Samsat di MPP Kota Padang Panjang, meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan, kenyamanan, dan keamanan pelayanan Pemerintah kepada Masyarakat.