Pengumuman

Pelepasan Purna Tugas ASN Bapenda Provinsi Sumbar

20-06-2022


2 (dua) orang ASN Badan Pendapatan Daeah  Provinsi Sumatera Barat telah memasuki masa purna tugas. Kedua ASN tersebut adalah Bpk. Zulfardi (Kepala UPTD PPD Solok) dan Bpk. Masri (Kepala UPTD PPD Sijunjung). Sebagaimana biasanya, pelepasan Purna Tugas dilakukan secara resmi oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah dan kali ini diselenggarakan dalam acara makan siang bersama, pada hari Senin tanggal 20 Juni 2022 bertempat di Padang.

 

Kepala Badan Pendapatan Provins Sumatera Barat, Bpk. Maswar Dedi, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Kedua ASN atas memasuki masa purna tugas. Beliau menyampaikan jangan berhenti beraktivitas dengan masuk nya masa purna tugas karna senantiasa bekerja akan membuat sehat, jaga selalu silaturahmi dan Kesehatan serta permohonan maaf jika dalam selama berkerja ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

 

Bpk. Zulfardi menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini, permohonan maaf atas kekilafan semala dan semoga kedepan silaturahmi terus dapat terjaga dengan baik.

 

Diakhir acara diserahkan souvenit sebagai tanda kenang kenangan dari Bapenda Provinsi Sumatera Barat dan Asosiasi Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Suamtera Barat (hendri bapenda)