Pengumuman

TIM PEMBINA SAMSAT SUMBAR MERIAHKAN PEMBUKAAN KEMBALI CAR FREE DAY (CFD) PADANG

11-09-2022


Padang, 11 September 2022

TIM PEMBINA SAMSAT SUMBAR MERIAHKAN PEMBUKAAN KEMBALI CAR FREE DAY (CFD) PADANG. 

Setelah kurang lebih 2 (dua) tahun tidak dilaksanakan karena pandemi Covid19, pagi ini Minggu tanggal 11 September 2022, Car Free Day (CFD) Padang Kembali dilaksanakan. Berbeda dengan CFD sebelumnya, CFD kali ini digelar sepanjang jalan Khatib Sulaiman dan Rasuda Said Padang. 

Pembukaan Kembali CFD tahun ini dimeriahkan dengan digelarnya pelayanan publik dari Tim Pembina Samsat Provinsi Sumatera Barat. 3 (tiga) booth utama layanan Tim Pembina Samsat Provinsi Sumatera Barat, menyemarakan minggu pagi Kota Padang yaitu Layanan Samsat Keliling (Samkel), Layanan SIM Keliling dan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis diiringi oleh live music Ditlantas Polda Sumbar. Pembukaan layanan Tim Pembina Samsat Provinsi Sumatera Barat yang berada tepat di antara kantor Gubernur dan kantor Polda Sumbar tersebut, dihadiri oleh Kepala Bapenda Provinsi Sumatera Barat Bpk. Maswar Dedi, Dirlantas Polda Sumbar Bpk. Hillam Wijaya, Wadirlantas Polda Sumbar Bpk. Nicolas Dedi, Kapolresta Padang Bpk. Ferry Harahap dan Kepala Cabang PT.Jasa Raharja Sumbar Bpk.  Raihan Farani.

Tumpah ruah masyarakat Padang menyemarakan CFD menunjukan antusias masyarakat  pentingnya kesehatan dan rekreasi serta silaturahmi antar warga. Disamping menyediakan berbagai pelayanan publik, kegiatan CFD juga diramaikan dengan penyediaan berbagai booth makanan ringan dan berbagai permainan. Semoga kegiatan ini akan terus berjalan setiap minggu sehingga tercipta satu kegiatan publik yang sangat positif untuk kemajuan daerah. (Hendri)