Pengumuman

Silaturahmi PT.Telkom Indonesia Ke Bapenda Prov. Sumbar

20-06-2022


Pada Hari Senin tanggal 20 Juni 2022, bertempat di Kantor Bapenda Provinsi Sumatera Barat Jln. Khatib Sulaiman No. 43 Padang,  Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat Bpk. Maswar Dedi menerima kunjungan silaturahmi GM PT. Telkom Indonesia Sumatera Barat, Bapak Alfi Sumarta yang didampingi oleh Bpk. Arfan dan Ibu Vani.

Dalam pertemuan tersebut dibincangkan tentang dukungan PT. Telkom pada aktivitas Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat. Ka. Bapenda menyampaikan bahwa Bapenda Provinsi Sumatera Barat adalah salah satu institusi strategis karna terkait dengan tugas pokok dan fungsi sebagai koordinator pendapatan daerah. Dalam kaitan dengan tugas pemungutan pajak kendaraan bermotor, Bapenda memerlukan dukungan PT.Telkom dalam penyediaan layanan jaringan yang handal. Gangguan jaringan yang disuplai oleh Telkom berarti gangguan terhadap pendapatan daerah. Oleh karena itu Bapenda meminta kuat komitmen PT. Telkom untuk memberikan layanan jaringan yang handal guna mendukung kegiatan pendapatan daerah Provinsi Sumatera Barat.

GM. Telkom Indonesia Sumatera Barat, dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal tentang gangguan yang terakhir terjadi dan menyampaikan juga alternatif-alternatif yang dapat dilakukan untuk mengatasi hal tersebut. Secara umum Telkom Indonesia menyatakan komitmen penuh mendukung aktivitas Bapenda berkaitan dengan penyedian sarana telekomunikasi untuk Pemerintah Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Semoga dengan adanya pertemuan silaturahmi tersebut diharapkan terjadi peningkatan kinerja dari kedua sisi, baik dari sisi Telkom dalam kaitan pemingkatan kualitas layanan telekomunikasi dan dari disisi Bapenda dalam kaitan peningkatan pendapatan pajak daerah. (Bapenda Hendri)