Pengumuman

Kabar Gembira Untuk Dunsanak Sadonyo, Ada Program Pemutihan Pajak Kendaraan Sumatera Barat mulai dari tanggal 21 Agustus 2024 s.d 31 September 2024, ayoo segera manfaatkan karena pajak kita untuk kemajuan pembangunan Sumatera Barat

Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Agam Terkait Bagi Hasil Pajak Daerah ke Bapenda Provinsi Sumbar

18-07-2024


Padang, 18 Juli 2024 - Bertempat di ruang rapat Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sumatera Barat, Komisi II DPRD Kabupaten Agam melaksanakan kunjungan kerja terkait pembahasan mengenai bagi hasil pajak daerah. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan transparansi dan efisiensi dalam pengelolaan pajak daerah.

Kunjungan kerja tersebut disambut hangat oleh Kepala Bidang Pengelolaan Pendapatan Daerah, Yessi Gustriani, SE, Ak, yang didampingi oleh Kasubid Pengelolaan Pajak Daerah, Frans Sanjaya, S.STP. Dalam pertemuan tersebut, berbagai isu terkait mekanisme bagi hasil pajak daerah dibahas secara mendalam, dengan tujuan untuk menemukan solusi yang efektif dan adil bagi semua pihak yang terlibat.

Yessi Gustriani menyampaikan bahwa Bapenda Provinsi Sumatera Barat selalu berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dalam pengelolaan pajak daerah. "Kami berusaha keras untuk memastikan bahwa sistem bagi hasil pajak dapat berjalan dengan baik dan transparan, sehingga dapat memberikan manfaat maksimal bagi pembangunan daerah," ujarnya.

Kunjungan kerja ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi yang konstruktif, di mana anggota Komisi II DPRD Kabupaten Agam dapat menyampaikan pertanyaan dan usulan mereka terkait mekanisme bagi hasil pajak daerah. Kedua belah pihak sepakat untuk terus berkomunikasi dan bekerja sama dalam upaya meningkatkan penerimaan pajak dan pembangunan di Sumatera Barat.