Pengumuman

Soft Launcing layanan Samsat di MPP (Mall Pelayanan Publik) Kota Bukittinggi

30-12-2020


Bukittinggi, ((30/12/2020) di penghujung tahun 2020 ini, kembali samsat menambah titik layanan yang berada di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Bukittinggi yang beralamat di Jl. Perwira no 182 belakang balok kec. Aur birugo tigo baleh Kota Bukittinggi.

Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPTD PPD) Kota Bukittinggi Bapak Zulfahmi,S.Sos mengatakan dengan bertambahnya layanan samsat MPP di Kota Bukittinggi ini diharapkan dapat mengurangi antrian yang terjadi di kantor Samsat dan memberikan pilihan kepada masyarakat dengan tujuan mempermudah masyarakat dalam melaksanakan kewajibannya membayar pajak kendaraaan.

lebih lanjut beliau menambahkan, operasional Samsat MPP Kota Bukittinggi langsung dilaksanakan Mulai hari tanggal 30 Desember 2020,  Samsat MMP melayani pengesahanan STNK dan pembayaran pajak kendaraan bermotor & SWDKLLJ setiap tahun.

pada kesempatan yang sama juga hadir kepala UPTD Sistem Informasi Keuangan Daerah Bapak Suhendri, S.Kom, M.Sc mengatakan dengan bertambahnya titik layanan samsat di MPP kota Bukittinggi ini berarti sudah ada 4 Layanan Samsat yang hadir di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten/Kota Se Sumatera Barat. dan diharapkan kedepannya dapat bertambah untuk mempermudah masyarakat dalam melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor..imbuhnya

sumber : UPTD SIKD Bakeuda Prov Sumbar