Pengumuman

Kunjungan Dan Silaturahmi Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Ke Samsat Solok Selatan

19-05-2022


Plt, Ka. UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Bapenda Prov. Sumatera Barat di Kota Solok Ferrya Hamid Loedy. S. IP pada hari Kamis ( 19/05/2022 ) menerima kunjungan dan silaturahmi Kepala Pereakilan PT. Jasa Raharja Cab. Sumatera Barat di Solok Bapak Peter.

Dalam acara ramah tamah ini juga dihadiri oleh Febri dan Santoso dari PT. Jasa Raharja serta Kasi Penetapan Richi Ardianti. S. Kom dan Drs. Dwi Yulfrin Gamawan Kasi Penagihan UPTD PPD di Kota Solok.

Acara ini, Bapak Peter selaku Kaper PT jasa Raharja di Solok memperkenalkan diri karena baru ditunjuk pada Rabu 17 Mei 2022. Pada Kesempatan Plt. Ka UPTD menyampaiakan selamat datang di Kota Solok dan semoga sukses dalam pimpin Jasa Raharja Perwakilan Solok dan kerjasama antar sesama mitra Samsat dapat terjalin semakin baik.

Disamping itu Plt. Ka. UPTD PPD juga menyampaikan sesuai pertemuan Pembina Samsat Prov Sumatera Barat di kantor Ditlantas Polda Sumbar pada hari Rabu 17/05/202 akan kembali dilaksanakan giat razia dalam rangka penambahan parameter kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

Dalam pelaksanaan ketika pelaksanaan razia juga akan dibuka layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor bagi masyarakat yang akan membayar pajak

Jadi sinergi antar mitra memang sangat diharapkan agar suksesnya giat ini.

Peter sangat antusias dengan adanya rencana dari giat razia ini dan sangat mendukung kegiatan ini.

Diakhir pertemuan Plt. Ka UPTD PPD bersama Kaper Jasa Raharja Kota Solok didampingi oleh Kasi Penetapan dan Kais Penagihan melakukan sesi foto bersama.