Pengumuman

Kabar Gembira Untuk Dunsanak Sadonyo, Ada Program Diskon Pokok dan Bebas Denda Periode 01 Oktober 2024 s.d 30 Desember 2024, Ayo segera manfaatkan karena pajak kita untuk kemajuan pembangunan Sumatera Barat.

Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat melaksanakan kegiatan pelantikan jabatan ASN.

14-10-2024


Senin, 14 Oktober 2024 bertempat di Aula Bapenda Prov. Sumbar, Kepala Bapenda Prov. Sumbar  Syefdinon, S.Sos, MM melantik dan mengambil sumpah seorang ASN dilingkungan Bapenda Prov. Sumbar. ASN yang dilantik merupakan suatu bentuk pengembangan karir dan promosi terhadap yang bersangkutan.

ASN yang dilantik tersebut  adalah Rrin Fajriani S.E,  yang menjabat Analisi Keuangan Pusat dan Daerah Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat. Selain itu juga dilakukan kegiatan pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Febby Chika Putri Mulfag, SE. (Penata Muda III.a) dan Niatil Fajriani, A.Md. Ak Pengatur (II/c).

Pelantikan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja ASN dengan tujuan untuk kemajuan Provinsi Sumatera Barat. Pelantikan ini juga merupakan bentuk janji ASN terhadap jabatan yang diamanahkan dimana pertanggungjawabannya selain terhadap diri sendiri dan atasan juga kepada Allah SWT.

Diharapkan dengan adanya promosi jabatan ini, dapat meningkatkan kinerja ASN, kinerja unit kerja, maupun organisasi secara keseluruhan serta mendorong interaksi positif dilingkungan pemerintah serta kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.