Pengumuman

Bapenda Prov. Sumbar Menerima Kunjungan Kerja BPKPD Provinsi Jambi

08-12-2022


Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat menerima kunjungan kerja Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi dalam Rangka Study Tour Pelayanan Publik Serta Inovasi Daerah dalam hal ke-Samsatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat, pada hari Kamis, tanggal 08 Desember 2022. 

Kegiatan ini di buka oleh Sekretaris Bapenda, Dra. Deni Gustiawati, dan didampingi oleh Kasubid PKB dan BBNKB, Yessi Gustriani, SE, Ak, Kasi Bindal, Ninita, SE, Staf PKB dan BBNKB, Staf Bidang Retribusi dan Pendapatan Lain-Lain, dan Kepala UPTD PPD Padang, Mistar, S.Sos, MM. Sedangkan dari BPKPD Provinsi Jambi dihadiri oleh Kasubid Pajak Daerah I Daerah BPKPD Prov. Jambi, Ilham Asri Aditya, S.STP, yang didampingi oleh Fungsional Umum, Sandra Himulya, S.E beserta jajarannya. 

Dalam kegiatan ini membahas tentang Capaian Kinerja, Target dan Realisasi sampai dengan Bulan November 2022, Inovasi Pelayanan, dan program 5 Untung, serta Hambatan yang di hadapi Bapenda dalam Peningkatan Pelayanan dan Pendapatan di Provinsi Sumatera Barat, dan dilanjutkan dengan tanya jawab tentang inovasi pelayanan serta membahas tentang tarif PKB dan BBNKB dan sejauh mana Progres HKPD.

Fc