Pengumuman

Roadshow Sosialisasi SIGNAL : Mudah Bayar Pajak Tahunan Kendaraan Bermotor, Bapenda laksanakan Sosialisasi Di UPTD PPD Kota Payakumbuh

19-09-2023


Kepala Bapenda Sumbar yang diwakili oleh Kepala UPTD SIPD Bapenda Sumbar Ahmad Suhendri, S.Kom, M.Sc dan tim serta didampingi oleh Tim Ditlantas Polda Sumbar melakasanakan kegiatan Sosialisasi Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Tahunan secara online melalui Aplikasi SIGNAL ( Samsat Digital Nasional) kepada perangkat daerah tingkat Kecamatan dan Nagari yang berada diwilayah hukum Polres Kota Payakumbuh yang bertempat di Aula Kantor Bupati Payakumbuh pada Selasa, 19/09/2023.

Kegiatan sosialisasi yang difasilitasi oleh UPTD PPD Kota Payakumbuh tersebut dihadiri dan dibuka secara langsung oleh langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Dafrul Pasi.
Dalam sambutannya Dafrul Pasi menyampaikan apresiasi kepada dukungannya terhadap Aplikasi Signal karena dinilai memberikan pelayanan yang memudahkan bagi masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak tahunan kendaraan dan berharap kepada tamu undangan yang hadir dapat meyebarluaskan infrormasi ini kepada masyarakat.

Pada Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kepala UPTD PPD Kota Payakumbuh, Yanidar, S.Sos, Kanit Regident Polres Payakumbuh, Penanggungjawab JR Samsat Payakumbuh.
Pada Akhir acara ditutup dengan foto bersama dan pembagian brosur Program pemutihan pajak kendaraan “5 Untung” kepada seluruh peserta.