Pengumuman

evaluasi kegiatan semester satu dan pembahasan kegiatan semester dua UPTD SIPD Bapenda Sumbar Tahun 2023

03-07-2023


Senin, 03 Juli 2023. UPTD SIPD Bapenda Sumbar Melaksanakan kegiatan rapat internal dengan agenda evaluasi kegiatan semester satu dan pembahasan kegiatan semester dua UPTD SIPD Bapenda Sumbar tahun 2023 yang dilaksanakan di ruang meeting room UPTD SIPD Bapenda Sumbar Lantai III. Kegiatan rapat di pimpin langsung oleh Kepala UPTD SIPD Bapenda Sumbar Ahmad Suhendri S.Kom, M.Sc dan diikuti oleh seluruh pegawai UPTD SIPD Bapenda Sumbar. Dalam kegiatan rapat tersebut ada sejumlah point yang menjadi pembahasan yaitu, pertama mengenai evaluasi aplikasi e-Pendapatan,
Kedua membahas persiapan dokumen pendukung inovasi e-PBBKB dan SiDatuk yang tahun ini didaftarkan ke Kementerian Dalam Negeri sebagai inovasi Bapenda Sumbar pada ajang Innovative Goverment Award tahun 2023.
Ketiga, mempersiapkan rencana kegiatan sosialisasi langsung Aplikasi SIGNAL ( Samsat Digital Nasional ) kepada masyarakat, sebagai metode pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan non tunai yang dapat dilakukan secara online.
Keempat, membahas mengenai pengembangan capacity Building SDM UPTD SIPD bapenda Sumbar, sebagai upaya meningkatkan kemampuan pegawai dari aspek ilmu pengetahuan, keterampilan maupun perilaku.
Selanjutnya Suhendri menegaskan agar kegiatan yang telah di rencanakan agar segera di realisasikan.