Pengumuman

Survey Lokasi Samsat Untuk “MAS KAWIN” UPTD PPD Pulau Punjung Dharmasraya

06-07-2023


Rabu, 05/07/2023 Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah di Pulau Punjung, Jon Efrizal, S.Sos didampingi Kasubbag Tata Usaha, Trio Nanda,S.Kom dan Kasi Penagihan Penerimaan, Zuardi Polo, SH Melaksanakan Monitoring dan Survey Lokasi Samsat Untuk “MAS KAWIN” (Masyarakat Kawasan Industri) di PT. Dharmasraya Lestarindo yang terletak di Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru.

 

Survey ini Bertujuan untuk Pelaksanaan Inovasi Samsat Dharmasraya dalam rangka meningkatkan Pelayanan terhadap Masyarakat khususnya dalam Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor bagi Masyarakat di Kawasan Industri/Pabrik. “Dengan dilaksanakannya Kegiatan Pelayanan Samsat Untuk “Mas Kawin” ini, kita berharap dapat memudahkan Wajib pajak/Masyarakat yang ada di kawasan industri ini bisa membayar pajak kendaraan mereka tanpa harus ke Kantor Samsat” Ujar kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah di Pulau Punjung. Dalam kesempatan ini, Kepala UPTD juga menyampaikan kepada Pihak Perusahaan agar seluruh kendaraan Bermotor, baik kendaraan Operasional Maupun kendaraan Pribadi Karyawan yang Non BA, agar segera di mutasikan ke Sumatera Barat.

 

Disamping itu, Bapak Suardi selaku Manager Lapangan PT. Dharmasraya Lestarindo Menyambut Baik Rencana Pelaksanaan Inovasi ini, “ Kami sangat Berharap Inovasi ini segera dilaksanakan, karena dengan adanya pelayanan Seperti Samsat Untuk “Mas Kawin” ini, Khususnya kami yang bekerja di perusahaan dan Umumnya masyarakat disekitar Akan sangat terbantu. Jadi Kami tidak perlu lagi izin/ Libur bekerja untuk pergi membayar pajak ke kantor Samsat”. tuturnya